Kamis, 19 Februari 2015

DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap

DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap - kontes seo kali ini yang saya ikuti. dapat info dari facebook. Hadiahnya sih lumayanlah, udah gitu ada pulsa 50rb bagi lima puluh peserta pendaftar pertama. Lumayan kan, kapan lagi coba dapat pulsa gratis cuma daftar kontes doang ini. Tapi tetep harus prioritas juara juga biar dapet dua-duanya hehe

Jika kita amati keyword DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap ini bisa jadi sulit untuk diraih di SERP, bisa juga mudah. Sulitnya kita setidaknya harus mengalahkan domain panitianya yang memiliki keyword domain primer dengan kata kunci yang dilombakan. Selain itu lihat saja pesertanya para mastah pemenang kontes SEO langganan semua. itu tuh kontes yang diadain panitia tetangga sebelah. tapi usaha tetap harus, usaha dulu hasilnya serahkan kepada yang berwajip #eh

Mudahnya, emm sebentar mudahnya gimana ya? :D lebih tepatnya gampang-gampang susah deh ikutan kontes SEO. Selain harus sabar mungkin juga harus cerdik melihat situasi yang pekik, awas tapi jangan licik nanti Anda bisa di kick kik kik kik...

Nah segitu saja informasi sementara dari saya mengenai kontes SEO dari dvdkomputer.com dimana ini adalah pusat jual dvd komputer terlengkap abad ini. dan sekian silah kan yang mau ikutan kontes tembak kata kunci berikut DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap